Papan Informasi Terpasang Di Sasaran Pokok Betonisasi Jalan TMMD Reg.111 Kodim Pati

TMMD

Pati-
Pembukaan jalan baru penghubung antar desa yakni desa Tamansari dengan desa Sumberarum kecamatan Jaken sudah dipasang dilokasi.Senin,(14/06/2021).

Jalan yang membelah area persawahan tersebut sudah lama dinantikan oleh masyarakat dua desa agar dapat mempersingkat waktu tempuh dan jarak tempuh dua desa.

Yang paling penting lagi adalah manfaatnya begitu besar untuk memperlancar dalam distribusi hasil panen para petani.

Bukan petani di desa Tamansari saja tentunya juga petani desa Sumberarum tentunya yang turut menikmati apabila jalan sudah dibetonisasi dalam program TMMD Reguler 111 ini.

Baca Juga:  Darsono Memotong Bambu Untuk Mendukung Acara Penutup TMMD

Ini karena diujung jalan sebelah barat sudah masuk diwilayah desa Sumberarum banyak lahan pertanian padi dan bawang merah yang nantinya dapat diangkut melalui jalan tersebut karena jaraknya lebih dekat menuju jalan raya Jaken Batangan.

“Yang akan menikmati hasilnya bahkan lebih banyak masyarakat desa Sumberarum karena akses jalan ini langsung terhubung dengan vdesa Sumberarum,”Ujar Gus Amin Kades Tamansari.Senin,(14/06/2021).

Menurut Kades dengan pembangunan jalan baru tersebut pasti lebih mendatangkan manfaat sehingga ia merasa puas karena diahir masa jabatan pada periode ketiga ini dia dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga:  Kopda Wiyata Melakukan Anjangsana Dalam Rangka Menjalin Komunikasi Sosial Kepada Warga di Desa Wirayuda

“Kalau sudah terealisasi dan selesai rasanya sangat puas karena ini merupakan periode saya yang terakhir menjabat sebagai kelapa desa, bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat itu kepuasan tersendiri,”tandasnya.

 36 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged