Paripurna DPRD Jawaban Bupati RAPBD TA 2017

ADVERTORIAL

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=n_yhd1-UhfE” theme=”dark” cover=”local” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”n” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”n” /]

Lampungvisual.com-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara,  Pembahasan Raperda tentang rancangan APBD Kabupaten Lampung utara, Tahun anggaran 2017.  Menanggapi pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lampung Utara, Bupati menyampaikan jawabannya, Senin (21/11/2016).

Rapat Paripurna di Pimpin langsung Ketua DPRD H. Rahmad Hartono, sekitar Pukul 09:00 WIB di hadiri Wakil Bupati dr, H. Sriwidodo Mkes, SpPD,, FINASIM dan sejumlah SKPD Kabupaten setempat, serta 39 Anggota Dewan dari 45 Anggota DPRD yang hadir dalam Paripurna tersebut.

Baca Juga:  DPW NasDem Lampung Targetkan Ketua DPRD Lampura Pileg 2024

Melalui Wakil Bupati Sriwidodo, Bupati menyampaikan jawabannya, mengenai pandangan terhadap terjadinya penurunan PAD Sebersar 0,54% Dari PAD tahun sebelumnya serta saran dan masukannya,  kedepan SKPD terkait untuk bekerja sungguh-sungguh Mengalihkan potensi dan Menimalisir terjadinya kebocoran sehinnga potensi PAD tersebut dapat tergali dan dapat dikelola untuk kemamfaatan bagi masyarakat Lampung Utara, Tutur Wabup

Wabup menambahkan, dapat kami jelaskan bahwa penurunan PAD tersebut dikarenakan kewenangan pengololaan restibusi dan perijinan tertentu, kemudian pada saat ini pengolahan telah menjadi kewenangan pemerintah provinsi, sehinga berdampak pada penurunan Pendapatan Asli Daerah, Tutup Wabup.

Baca Juga:  Ujang Mengais Rezeki Lewat Aroma Asap

Rapat Paripurna DPRD berjalan dengan Hikmad dan kondusif,  selesai sekitar Pukul 10: 30 WIB di akhir Rapat Paripurna Ketua DPRD H. Rahmad Hartono, menyatakan Rapat Paripurna di skor dan Rapat Paripurna akan di lanjutkan pada Hari Senin mendatang (5/12/2016), (Siswanto).

 481 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.