PC IKA PMII Tubaba Apresasi Ketum Terpilih PB PMII

TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL.COM-Terpilihnya Agus M. Herlambang sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indoensia (PMII) pada Kongres ke-19 di kota Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu diharapkan bisa membawa perubagahan bagi organisasi kemahasiswaan. Kader PMII Cabang Jombang, Jawa Timur tersebut memperoleh dukungan 165 suara, menyisihkan pesaing terdekatnya Iden Robet Ulum, kader PMII Malang, yang meraih 78 suara.

Harapannya dengan terpilihnya kader terbaik PMII tersebut, kiranya dapat memajukan organisasi dan membawa perubahan agar PMII lebih baik. Demikian diungkapkan Ketua PC IKA PMII Tulang Bawang Barat HM Azmi Ishaq, S.Ag , Minggu(21-05-2017.

Baca Juga:  Maraknya Hama Tikus Ketua GP3A Dwi Tirta Daya Murni Susanto Pimpin Gropyokan

Azmi menegaskan, fungsi mahasiswa sangat urgen bagi kemajuan daerah, karena selain berperan sebagai aget perubahan, mahasiswa juga dituntut kreatif, konstruktif dan kritis.

“Saya berharap semoga dengan terpilihnya sahabatĀ  Agus M. Herlambang sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indoensia (PMII) pada Kongres ke-19 di kota Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, dapat menjadi perpanjangan tangan organisasi dalam kemajuan daerah dan indonesia umumnya” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Resmikan Polres Tulang Bawang Barat, Ini Pesannya

Terakhir dirinya berpesan kepada pengurus yang baru bahwa kehadiran perguruan tinggi dalam melakukan kaderisasi yang sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh aturan organisasi menjadi unjung tombak kemajuan PMII.

“Terkhusus bagi pengurus baru jangan lupa sejarah yang sudah dibangun selama bertahun-tahun yang mengorbankan pikiran tenaga bahkan darah demi untuk kebesaran PMII. Mari kita bersatu padu dalam mengawal dan menjaga NKRI demi kemajuan diberbagai sektor” pungkasnya. (GB).

 632 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.