PC PMII Tulang Bawang Akan Ikuti Kongres XIX PMII

TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang,Lampungvisual.com-Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Tulang Bawang rencananya akan mengikuti Kongres XIX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) .

Pelaksanaan Kongres XIX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tersebut akan dilangsungkan pada 15-19 Mei 2017 di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Demikian diungkapkan Ketua PC PMII Tuba, Dwi Wahyuningsih kepada lampungvisual.com, Minggu, (07-05-2017).

Wanita lajang ini mengungkapkan peran serta para kader, simpatisan dan para  alumni PMII sangat diperlukan, demi suksesnya acara tersebut.

Baca Juga:  Polsek Tulang Bawang Udik Amankan Pelaku Pencurian 1 Unit Alkon

“Acara kongres itu akan dihadiri sekitar 7.000 ribu kader yang akan datang ke Palu Sulawesi Tengah dari 230 cabang dan 25 PKC, termasuk PKC Tulang Bawang. Maka kami mengharapkan dukungan semua pihak agar keberangkatan kami ke Palu berjalan lancar ” ujarnya.

Diketahui kongres yang akan dilakukan oleh salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini mengangkat tema “Meneguhkan Konsensus Bernegara untuk Indonesia Berkeadaban”. Pembukaan Kongres akan diselenggarakan di Auditorium Masjid Agung Kota Palu Sulawesi Tengah.(GB).

 517 kali dilihat

2 thoughts on “PC PMII Tulang Bawang Akan Ikuti Kongres XIX PMII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.