Pecel lele Prospek Usaha yang menjanjikan

LOWONGAN KERJA

Lampung Visual.Com- Usaha pecel lele bisa menjadi salah satu usaha sampingan yang menjanjikan. Selain pecel lele ada juga varian menu yang dapat dihidangkan pedagang,  Pecel Lele mempunyai Prospek Usaha yang menjanjikan. selain pengolahannya mudah, bahan makanan pun mudah didapatkan di Pasar Tradisional, Usaha makanan pecel lele salah satu kuliner yang mudah kita jumpai direstoran atau pedagang kaki lima. masakan khas Lamongan ini terdiri dari nasi putih, sambal terasi, beberapa potong ikan lele yang telah digoreng serta lalapan sayuran. masih menjadi primadona hidangan malam bagi masyarakat, Tulang Bawang Barat. Minggu ,(22/01/2017)

Menurut Sardi rata-rata pendapatan yang diperoleh dalam satu malam minimal 500(lima ratus) sampai 600(enam ratus) ribu rupiah, ini membuat usaha pecel lele sebagai Usaha pokok. “Sebagai pengusaha kecil , saya harus banyak Berinovasi rasa untuk mempertahankan minat konsumen, dan kekuatan cita rasa sambal mentah tomat yang gurih. aneka hidangan lauk menjadi senjata paling jitu untuk menggait konsumen,” terangnya.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kesempatan Berkarir

Pecel Lele, memberikan peluang Usaha tersendiri bagi Masyarakat yang berada di Daerah Daya Murni Kecamatan Tumijajar. Kabupaten Tulang Bawang Barat. Provinsi Lampung, Jenis usaha ini tidaklah begitu sulit, pasalnya rahasia kunci dari usaha tersebut yakni keberanian Cita rasa sambal dan penyajian menu yang menjadi sajian pokok, adapun hidangan yang dijual selain pecel lele, juga menyediakan berbagai jenis menu Makanan seperti. Nasi goreng , Mie rebus , Mie goreng, Ayam bakar, Ayam goreng,  Gurame bakar, Bebek goreng, dan berbagai jenis menu masakan yang lainnya.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kesempatan Berkarir

Sardi (58) sudah lama menekuni pekerjaan sebagai pedagang pecel lele, untuk menyambung hidup memenuhi kebutuhan keluarga, demi untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit rupiah sardi harus rela berdagang sampai jam (2) Dua malam menunggu pembeli yang datang, dan berpindah-pindah tempat dari tempat satu ketempat yang lain untuk menghindari kejaran petugas penertiban pasar.

Ditempat yang sama Jumali salah satu penikmat pecel lele sekaligus pelanggan tetap Pak Sardi mengatakan. “Saya menyukai masakan disini selain harganya murah juga rasa masakannya nikmat,  perporsinya pecel lele berkisar 15.000 (Lima Belas Ribu Rupiah), Harga yang cukup murah untuk Petani yang berpenghasilan pas-pasan seperti Saya ungkapnya”

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kesempatan Berkarir

Sardi berharap Pemerintah memberikan bantuan Dana berupa pinjaman dan di Sediakan Tempat untuk berjualan para pelaku usaha kecil ini, Pasalnya para pelaku Usaha ini kesulitan mendapatkan bantuan dana pinjaman yang akan dipergunakan untuk menambah varian menu masakan, pelebaran tempat penyajian makan dan kegunaan yang lainnya. (Zaenal MZ)

 1,537 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Baca Artikel Berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *