Peduli Sesama, Koramil 410-04/TKT Bagikan Nasi Bungkus Gratis Untuk Warga Yang Membutuhkan

Peduli Sesama, Koramil 410-04/TKT Bagikan Nasi Bungkus Gratis Untuk Warga Yang Membutuhkan
Kodim 0410/KBL

BANDAR LAMPUNG, (LV)
Ditengah situasi pandemi Covid 19, Koramil 04/TKT Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan siap saji berupa nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan di wilayahnya.

Setidaknya ada sebanyak 100 bungkus makanan siap saji yang dibagikan personel Babinsa Koramil Tanjung Karang Timur (TKT) kepada warga yang membutuhkan. Aksi sosial ini berlangsung di Jalan HR. Mangundiprojo Kelurahan Tanjung Gading, Kota Bandar Lampung. Jum’at (28/1)

Baca Juga:  Sertu Hamdan bersama Satgas Covid 19 Kelurahan Sukamenanti Baru, membagikan masker gratis

Mayor Inf Sutoto, Danramil 410-04/TKT menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Aksi sosial ini kita lakukan di wilayah binaan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Menurut Danramil, aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan bukan baru pertama dilakukan personel di jajarannya.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap minggunya. Harapannya apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk warga di wilayah,” kata Mayor Sutoto.

Baca Juga:  Wadanramil 410-01/Panjang Hadiri Penyerahan Surat Tugas 8 PLH Kabupatan/Kota

Di katakan Dabramil, bahwa Kegiatan ini adalah bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya.(Angga)

 135 kali dilihat