Kontak Person Pemasaran Telepon dan Whatsapp ANDRI: 0853-6758-7057

Peduli terhadap sesama, PMII Lampura adakan Jum’at Berbagi

Peduli terhadap sesama, PMII Lampura adakan Jum'at Berbagi
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara (Lampura) mengadakan kegiatan Jum’at Berbagi dengan membagikan Nasi Kotak dan Bantuan material ke Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Bernah.

Ketua 3 PC PMII Azep Maulana, Jum’at (14/1/2022) mengatakan kegiatan ini digagas oleh dirinya dan ketua 1 PC PMII Lampung Utara Viki Firkansyah bersama dengan anggota dan kader PMII Lampung Utara.

Pertama, PMII Lampura membagi-bagikan 50 nasi kotak untuk petugas kebersihan dan pedagang kaki lima di lokasi depan Pemda Lampura. Kedua adalah memberikan material beruapabahan bangunan berupa semen sebanyak 13 sak di Pondok pesantren Nahdlatul Ulum Bernah Lampung Utara Pimpinan Bapak AgusToni, S.Ag yang juga merupakan senior PMII Lampung Utara.

Baca Juga:  Agung Memberikan Pengarahan Pada Acara Pelepasan Kontingen

Dijelaskannya, Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan hablumminannas (hubungan manusia kepada manusia) dan menumbuhkan kebersamaan antar kader PMII Lampung Utara serta meningkatkan nilai kepedulian terhadap sesama, apalagi di laksanakan di hari Jumat di hari yg sangat sakral penuh keberkahan.

” Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang positif dimana sebagai wujud kita untuk saling perduli terhadap sesama.” tuturnya.

(Andrian Folta)

 94 kali dilihat

Tagged