Pelaksanaan Proyek Provinsi Tanpa Papan Informasi, UPTD Wilayah IV Provinsi jarang di kantor

Pelaksanaan Proyek Provinsi Tanpa Papan Informasi, UPTD Wilayah IV Provinsi jarang di kantor
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah IV, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemerintah Provinsi Lampung, Julian Umar jarang masuk kantor. Selain itu kantor yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi, Lampung Utara, sepi penghuni. Selasa, (12/7/2022)

Itu diketahui saat beberapa kali media ini berkunjung ke kantor tersebut, tidak pernah berjumpa dengan kepala UPTD. Untuk mempertanyakan mengenai pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan provinsi yang berada di kecamatan Muara Sungkai maupun di Wilayah lainnya di Lampura.

Dalam pantauan Julian Umar, kepala UPTD Wilayah IV, Provinsi Lampung, tak ada di kantor. Begitupun dengan beberapa staf yang berkompeten untuk dimintai konfirmasi terkait pembangunan di seputar wilayah IV wartawan ini tidak mendapat jawaban.

Salah seorang Tenaga Harian Lepas (THL) di kantor tersebut menyebutkan jika ruangan kepala UPTD dalam keadaan terkunci.

"Ruang di kunci, dia ini orang Bandar Lampung sana," ucap Tenaga THL saat itu.

Ketika ditanya lebih lanjut, siapa yang dapat mewakili Kepala UPTD Wilayah IV untuk menjawab Konfirmasi awak media, staf saat itu mengatakan tidak ada orang yang dapat mewakili karena sedang tidak di tempat.

"Tidak ada orang yang dapat mewakili, karena mereka semua sedang berada di Bandar Lampung," ucapnya.

Mirisnya lagi, di kantor itu tidak memiliki buku tamu terbaru atau daftar hadir para tamu yang seyogyanya untuk mengetahui siapa saja yang pernah datang ke kantor tersebut. "Tidak ada, ini yang lama." katanya.

Kepala UPTD Wilayah IV dengan istilah males ngantor terbukti saat media menyambangi beberapa kali kantor tersebut.

Seperti pada Senin 20 Juni 2022, kemudian Rabu 22 Juni, dan Jumat 24 Juni hingga sampai hari ini Selasa 5 Juli 2022, terakhir Selasa 12 Juli 2022 tidak berada ditempat. Begitupun nomor ponselnya 081272710XXX tidak tersambung. (Andrian Folta)