Pelantikan DPC BNM Pesawaran Berlangsung khidmat

Pelantikan DPC BNM Pesawaran Berlangsung khidmat
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) Dewan Pimpinan Pusat Brantas Narkotika Maksiat (BNM) RI Fauzi Malanda Raden Bayang, ketua Umum Melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BNM Kabupaten Pesawaran Periode 2022 SD 2027 kegiatan Berlangsung khidmat serta Mendapat Perhatian Dari Kapolres Pesawaran dan jajaran nya, Camat dan Para Kades SE Kabupaten Pesawaran.Kamis, 15 September 2022.

Fauzi Malanda, Sosok Ketua Umum yang dikenal Tegas, serta banyak Organisasi yang diEmban nya, Pada Kesempatan Setiap Melakukan Kegiatan Pelantikan, Baru kali ini Spontan mengapresiasi Jajaran Kepolisian, Terutama Kepada Kapolres Pesawaran AKBP PRATOMO WIDODO S.I.K. M.Si (Han ) yang Sangat Perduli terhadap Pemberantasan Narkoba dan Maksiat.

Hal Seperti ini Menurut Fauzi baru Pertama kali di Provinsi Lampung, Seorang Kapolres di tengah kesibukan nya, Masih Menyempatkan diri hadir dan memberi fasilitas terlaksanannya Pelantikan.

BNM RI, dalam menjalankan kegiatanya Akan berkoordinasi dengan instansi kepolisian Polres Pesawaran. Dalam acara kegiatan Pelantikan Dinilai Oleh Ketua Umum BNM RI, Terpancar Suasana Humanis Seorang Pemimpin Pemangku Kebijakan di Institusi Kepolisian Kapolres berbaur bersama Hadirin Dan Undangan Pelantikan dimaksud. (*)