Pemasangan Dinding Bata di RTLH Bapak Upik Nugroho semakin Naik.

JAWA TENGAH TMMD

Sukoharjo, (LV)
Pemasangan bata di RTLH milik bapak Upik Nugroho semakin naik. Adakalanya semakin naik pemasangan bata, maka tingkat kesulitannya juga semakin tinggi. (21/09/21),

Dalam hal ini pemasanagan bata dinding yang semakin tinggi diperlukan tangga steger. Harus tetap diperhatikan kecermatan dan ketelitian dalam pemasangan, agar bata terpasang lurus, rata & presisi. Kekompakan tukang dan unsur pelayanan juga turut mendukung, Selasa (21/09/21)

Baca Juga:  Perketat Protkol Kesehatan, Anggota Koramil Dan Polsek Karangtengah Gelar Ops Gakplin Protkes

Pak Upik Nugroho sendiri optimis bahwa RTLH rumahnya akan segera selesai karena dikerjakan secara bersama-sama dan sangat cepat progressnya.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak-bapak TNI dan para tetangga yang telah melaksanakan perehaban rumah saya, pemasangan dinding sangat cepat, bahkan dinding kamar juga mulai terpasang,” kata bapak Upik.

Untuk diketahui bahwa bata dinding rumah bapak Upik Nugroho ini terbuat dari bata Hebel. Cara memasang bata hebel dengan mortar tergolong lebih cepat dan mudah karena tidak memerlukan siar atau bahan adukan semen dan pasir yang banyak. Sejauh ini rehab RTLH milik bapak Upik Nugroho tidak menemui kendala dan berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Terus Aktif Kunjungi Desa Binaan, Babinsa Kalis Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Nanga Danau

(Agus Kemplu)

 106 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini