Pemdes Beserta PSHT DAN Karang Taruna Desa Jatimulyo Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Sidomulyo DAN Candipuro

Pemdes Beserta PSHT DAN Karang Taruna Desa Jatimulyo Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Sidomulyo DAN Candipuro
LAMPUNG SELATAN

LAMPUNG SELATAN, (LV)-

Pemerintah desa Jatimulyo bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan Karang Taruna Desa Jatimulyo Salurkan Bantuan Berupa ratusan Perlengkapan Sekolah serta uang tunai bagi 4 korban meninggal Di Kecamatan Sidomulyo Dan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Dari pantauan di lapangan bahwa Pemerintah desa Jatimulyo menggandeng Organisasi Perguruan Pencak Silat (PSHT) Ranting Jatimulyo beserta Karang Taruna desa Jatimulyo menggalang dana donasi di seputaran di Jalan Pangeran Senopati desa Jatimulyo Kecamatan jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.Sabtu.(5/11/2022).

Dari donasi penggalangan dana yang di dapat kaloborasi antara Pemerintah desa Jatimulyo,PSHT Ranting Jatimulyo dan Karang Taruna desa Jatimulyo di pergunakan untuk pembelian peralatan sekolah seperti,Tas Ransel,Buku Tulis,Penghapus (Tip ex)Kotak Pensil,Bul Point.

Baca Juga:  Pantang Kendor, Polres Lamteng Terus Buru Abdul Lahap

Dan bagi 4 orang korban meninggal di desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo, dua diantaranya adalah Kakak Beradik Almarhumah Rohimah (15) tahun serta adiknya Almarhumah Romlah (12) tahun keduanya putri dari pasangan Bapak Samsudin dan ibuk Aminah.

Sedangkan santunan berupa uang tunai juga diberikan kepada warga dusun Tasik 1 desa Banyumas yang meninggal akibat terseret arus banjir yang terjadi pada tanggal (27/10/2022) sore hari masing masing di berikan kepda Almarhum.Madarif (57) tahun serta Almarhuma.Royani (49) tahun,yang pada kesempatan di hari ini di Serahkan kepda Syaiun selaku kepala desa Banyumas kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

H.Sumrdi.SE.kepala desa Jatimulyo menjelaskan kami beserta rombongan PSHT dan Karang Taruna desa Jatimulyo yang langsung turun ke 3 titik korban yang terdampak banjir langsung memberikan bantuan peralatan sekolah di desa sukamaju kecamatan Sidomulyo yang di terima langsung oleh kepala desa Sukamaju yang di dampingi Ketua Barmusi Kabupaten Lampung Selatan.Jelanya.

Baca Juga:  5 Dubes Timur Tengah Tiba di Lampung Jajaki Peluang Investasi

Selain di desa Sukamaju kami juga meluncurkan ratusan paket peraalatan sekolah di desa Sido Asri dan desa Banyumas kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.Pungkasnya.

Besar harapan H.Sumardi.SE.selaku Kepala desa Jatimulyo bantuan yang diberikan hasil penggalangan dana yang di laksanakan oleh Aparatur desa,PSHT dan Karang Taruna desa Jatimulyo dapat bermamfaat dan bisa dapat sedikit meringankan beban para korban yang terdampak banjir.Harapnya.

Saiyun selaku kepala desa Banyumas Kecamatan Candipuro yang langsung menyambut kedatangan Pemerintah desa Jatimulyo,PSHT dan Karang Taruna desa Jatimulyo mengucapakan rasa terima kasih yang sebesar besarnya.

Baca Juga:  SEJUMLAH SIMPANTISAN MEBERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMSEL

Saya mewakili masyarakat desa Banyumas mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah desa,PSHT dan Karang Taruna desa Jatimulyo.Ucapnya.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah desa Jatimulyo,PSHT dan Karang Taruna Jatimulyo sangat berarti bagi kami khususnya bagi korban meninggal dan bagi anak anak yang mengenyam pendidikan di bangku sekolah.Tambahnya.

Semoga bapak Kepala desa Jatimulyo beserta rombongan diberikan kesehatan serta di balas berlipat ganda Rizkinya Oleh Allah.SWT.Tutupnya. (y)

 87 kali dilihat