klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Pemdes Fajar Asri Bagikan BLT- DD 2022 Tahap II

Pemdes Fajar Asri Bagikan BLT- DD 2022 Tahap II
MESUJI

Mesuji, (LV)
Pemerintah Desa Fajar Asri, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji mengalokasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II tahun anggaran 2022. Pembagian BLT dilaksanakan di balai desa setempat, Rabu (22/06/2022).

Adapun pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tahap 2 ini adalah untuk 3 (tiga) bulan sekaligus yaitu, April, Mei dan Juni 2022, masing – masing sebesar 300ribu rupiah Sehingga per KPM menerima total 900 ribu rupiah. dan warga yang mendapatkan program BLT- DD tahap-2 berjumlah 82 KPM.

Baca Juga:  DPUPR Mesuji Terus Genjot Perbaikan Ruas Jalan Di 3 Kecamatan

Hadir pada acara tersebut Camat Panca Jaya Aida Sakti, Kades Fajar Asri Suhemi, Pendamping Desa Miftahudin, Pendamping Lokal Desa Sarifudin, Aparatur Desa Fajar Asri dan seluruh penerima manfaat BLT.

Camat Panca Jaya, Aida sakti dalam sambutannya menyampaikan, penyaluran BLT tidak boleh ada pemotongan bantuan dalam bentuk apapun dan nilai nominal sebesar berapapun. Namun, kita juga harus memahami dan dapat membedakan mana yang namanya pemotongan dan mana yang namanya swadaya, kita tidak boleh salah persepsi.

Baca Juga:  SK CPNS Bidan PTT di Mesuji Segera Dibagikan

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Fajar Asri supaya lebih di giatkan lagi kegiatan ronda malamnya, dan pemasangan lampu untuk penerangan jalannya supaya desa ini lebih terang dan terjaga keamanannya,” imbuhnya.

Kemudian, Kades Fajar, Asri Suhemi mengatakan, semoga BLT-DD ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, karena kita belum tahu apakah tahun depan masih ada BLT-DD atau tidak, maka memaksimalkan bantuan ini seefektif mungkin dalam penggunaannya,” harapnya. (*)

 125 kali dilihat