Pemerintah Lampura Besok Peringati Hari Santri Nasional

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada hariĀ  Sabtu 22 Oktober 2016 besok, akan diperingati dengan Apel Santri yang diikuti santri dari seluruh Pondok Pesantren di Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Acara akan di laksanakan di Halaman Ramayana Kotabumi. (21/10/2016)

Apel Santri ini Pertama kalinya diadakan di Kabupaten Lampung Utara, setelah Pemerintah Pusat menetapkan tanggal 22 Oktober hari santri Nasional

dalam kesahariannya Bupati Lampung Utara sangat dekat dengan para santri, hal ini dapat dilihat diberbagai kegiatan pengajian dan acara keagamaan islam, beliau selalu berbaur dengan para santri dan beliau juga tidak hanya berbaur akan tetapi bisa memposikan sebagai seorang santri. walaupun menyandang seorang Bupati, beliau selalu menaruh rasa hormat dihadapan para Guru, Kiayi, Ulama, selalu memposisikan sebagai santri yang terus mempelajari dan memperdalam ilmu agama.

Baca Juga:  Tekan kriminalitas, Polsek Abung Timur Laksanakan K2YD

Sejarah telah mencatat bahwa para santri telah mewakafkan hidupnya untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan tersebut. nilai inilah sebagai semangat belaiu untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan saat ini.bagaimana Bupati Lampung Utara telah mewakafkan dirinya untuk kemaslahatan Kabupaten Lampung Utara, sehingga Kabupaten Lampung Utara dapat lebih unggul, dan maju dalam pembangunan.(Rilis Humas)

 436 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.