Pemilihan duta cilik Way Kanan Ajang Pencarian Bakat

WAY KANAN

Lampungvisual.com waykanan-Pemilihan duta cilik Way Kanan  merupakan ajang pencarian bakat dan juga menjadi wahana bagi anak-anak kita untuk melatih keberanian untuk tampil dimuka umum selain itu kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kepercayaan diri bagi anak-anak.

Demikian dikatakan ketua TP-PKK Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti Adipati saat membuka acara pemilihan duta cilik dalam rangka HUT Waykanan ke 18 di GSG , selasa (18/4).

Baca Juga:  Way Kanan Konsisten Kembangkan Kopi Robusta Putri Malu

” dengan mengikuti ajang ini dampak positif banyak yang anak-anak kita dapatkan  seperti pengalaman baru, keberanian, kepercayaan diri serta teman-teman yang baru.” Kata Dia.

Ketua TP-PKK yang juga Istri Bupata Waykanan Raden Adipati Surya itu pada kesempatan itu juga menghimbau agar kegiatan sejenis dapat lebih meningkat frekuensinya sehingga memberi kesempatan luas kepada anak anak mengembangkan potensi dan kemampuannya.

Pada kesempatan tersebut Dessy menyampaikan apresisasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kadis Porapar Harun Anosa dan jajarannya selaku pelaksana kegiatan.

Baca Juga:  Pemasangan Tiang Beton di Masjid Nurul Hidayah Oleh Personel Pra TMMD ke-111

Kepada Dewan Juri dirinya mengharapkan agar benar-benar memberikan penilaian yang objektif kepada seluruh peserta, sehingga  siapapun yang terpilih sebagai pemenang nantinya memang benar-benar layak dan pantas.

Dari penilaian dewan juri dalam lomba pemilihan Duta Cilik keluar sebagai juara putri  1 Keysa Ayunda (SDN 1 Sidoarjo), Juara 2 Anisa (SDN 1 Sidoarjo) dan juara ke 3 diraih Shela Dewi( SDN 1 Negeri Baru), Sedangkan  juara Putra  1 diraih Berlian Adestian (SDN 1 Negeri Batin) ke 2 Duta Galang (SDN 1 Negeri Baru) dan juara 3  Tuanku Khalipah (SDN Negeri Baru). (M Fikri)

 660 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.