Pemkab Mesuji Hibahkan 15 Unit Motor Trail untuk Polres Mesuji

NASIONAL

Lampungvisual.com-Untuk menunjang tugas Kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Mesuji, Pemerintah Kabupaten Mesuji menyerahkan bantuan hibah berupa 15 unit motor trail untuk Polres Mesuji.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Pelaksana Tugas Bupati Mesuji, Tias Nuziar kepada Wakapolres Mesuji, Kompol Sigit Maryanta saat Upacara Peringatan HUT Ke-8 Kabupaten Mesuji di Lapangan Nusa Indah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Senin (28/11/2016).

Baca Juga:  Prestasi Yang Diraih Di TMMD Berkat Gotong Royong

Ditemui saat acara, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution mengatakan bahwa bantuan hibah sebanyak 15 motor trail ini berasal dari APBD Kabupaten Mesuji Tahun 2016. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Pemkab Mesuji kepada Polres Mesuji guna membantu tugas operasional pengamanan di Kabupaten Mesuji, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Tahun 2017.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat membantu kelancaran tugas Kepolisian di Kabupaten Mesuji untuk memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan terhadap masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ujarnya.(Rilis Humas)

 718 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.