Pemkab Mesuji Hibahkan Mobil Operasional untuk Koramil Mesuji

NASIONAL

Lampungvisual.co-Koramil 426-01/Mesuji menerima hibah bantuan mobil operasional dari Pemerintah Kabupaten Mesuji. Penyerahan hibah bantuan mobil diserahkan langsung oleh Bupati Mesuji, Khamami saat acara soft opening Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mesuji di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (22/10/2016).

Bupati Khamami mengatakan bahwa pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui APBD Tahun 2016 telah mengalokasikan dana untuk bantuan rehabilitasi Markas Koramil 426-01/Mesuji, rumah dinas, aula, dan asrama Koramil. Selain itu, pembangunan rumah Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga dilakukan sebanyak 45 unit, serta bantuan hibah sebesar Rp 1 Milyar untuk pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Baca Juga:  Fungsinya Pokok, TNI Terus Benahi Talud Pondasi Jalan Makadam

“Pada hari ini juga kita serahkan hibah bantuan mobil operasional berupa satu unit mobil Toyota Hi-Lux. Dengan bantuan mobil operasional ini diharapkan mampu membantu kelancaran tugas TNI di wilayah Kabupaten Mesuji,” terangnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 426-01/Mesuji, Mayor Arm I Ketut Subangga saat menerima hibah bantuan mobil operasional mewakili Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan-bantuan yang diberikan selama ini oleh Pemkab Mesuji.

Baca Juga:  BERMAIN JUGA MILIK TENTARA

“Terima kasih kepada Bapak Bupati, kami siap mengawal pembangunan di Mesuji,” ucapnya.(Rilis Humas)

 439 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.