Pemkab Mesuji Salurkan Bantuan Beasiswa dari Bank Lampung

HOME

Lampungvisual.com-Pemerintah Kabupaten Mesuji menyalurkan bantuan beasiswa kepada sebanyak 15 siswa SD, SMP, dan SMA. Bantuan beasiswa tersebut merupakan bantuan dari Bank Lampung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Bank Lampung.

Penyerahan bantuan beasiswa ini dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, Selasa (07/02/2017) dan diberikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi, Kepala Cabang Bank Lampung Unit II Tulang Bawang, Ujang Ardan, dan beberapa pejabat pada lingkup Pemkab Mesuji.

Baca Juga:  Tulang Bawang Barat, Bukan Sekedar Mimpi

Ujang Ardan mewakili Bank Lampung berharap bantuan beasiswa ini dapat bermanfaat untuk membantu biaya pendidikan. Dikatakannya pemberian bantuan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian Bank Lampung kepada masyarakat Kabupaten Mesuji di bidang pendidikan.

Lanjutnya, pada tahun sebelumnya, Bank Lampung juga mengadakan kegiatan serupa, tetapi tahun lalu beasiswa hanya diberikan kepada lima siswa. Sedangkan, tahun ini meningkat menjadi sebanyak 15 siswa yang diberikan beasiswa. Masing-masing mendapatkan tabungan pelajar Rp 1 juta, bantuan uang transportasi Rp 200 ribu, dan peralatan sekolah.

Baca Juga:  Senin, Khamami Kembali Menjabat Bupati Mesuji

Sementara itu, Rizal Fauzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Lampung atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya ucapkan selamat HUT Ke-51 Bank Lampung, dan saya ucapkan apreasiasi atas bantuan beasiswa yang diberikan. Bank Lampung ini banyak mendukung program pembangunan di Kabupaten Mesuji melalui berbagai bantuan,” ujarnya.(Red/ Humas)

 546 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.