Pemkab Mesuji siap menggelar Perkemahan Bakti Pramuka

Pemkab Mesuji siap menggelar Perkemahan Bakti Pramuka
MESUJI

Mesuji, (LV)

Pemkab Mesuji siap menggelar Perkemahan Bakti Pramuka bersamaan dengan peringatan Hari Pramuka Ke-61 di Taman Kehati, Mesuji. Persiapannya mendapat atensi Bupati Sulpakar. Kemarin, bupati langsung memantau ke lokasi.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dijadwalkan hadir pada Perkemahan Bakti Pramuka di Taman Kehati, Desa Mekar Jaya dan Desa Mekar Sari, Tanjung Raya, Mesuji pada Kamis (27/10/22).

Bpk Bupati Sulpakar datang ke lokasi untuk memastikan lokasi upacara di Lapangan Mekarjaya siap digunakan. Ia sempat berkeliling di Taman Kehati, mengecek rumah singgah yang akan ditempati gubernur.

Baca Juga:  Beri Motivasi Tenaga Kesehatan, Bupati Mesuji Ingatkan  Agar Selalu Berikan Senyuman

Bupati Sulpakar juga melihat langsung kondisi kolam, taman, kamar mandi, dan memantau kesehatan satwa.

Saat pengecekan, Bpk Bupati Sulpakar ditemani Sekdakab Mesuji Syamsudin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agung Subandara, Kabag Protokol Angga Pramudita, Camat Tanjung Raya Ali Batun dan pada sejumlaj kepala bidang DLH.

Kepada Lampung Visual Bpk Sulpakar mengakui persiapannya belum sampai 100 persen. Tapi ia yakin pada hari H semua oke.

Baca Juga:  Jelang Nyepi, Umat Hindu di Mesuji Gelar Upacara Melasti

“Hari ini sudah 85%, besok 100%. Terkait peserta Pramuka kemah tanya langsung sama Kwarcab,” jelasnya. Senin (24/10/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin sekaligus Kakwarcab Mesuji menjelaskan perkemahan Bakti Pramuka itu akan diikuti para Penegak dan Penggalang.

“Kamis nanti akan ramai di sini. Ada 2.000 lebih peserta. Gubernur Lampung Arinal Junaidi akan hadir,” terangnya. (Rls/Yepy Nalita).

 89 kali dilihat