Pemkab, Way Kanan Memberikan Apresiasi dan Hadiah Kepada 5 Orang Atlit

WAY KANAN

Waykanan, Lampungvisual.com-Pemerintah Kabupaten Waykanan  memberikan apresiasi dan hadiah kepada 5 orang atlit dan 2 pelatih cabang olahraga yang berhasil mengharumkan nama Waykanan pada even tingkat Propinsi dan Nasional.

Penyerahan hadiah Uang dan piagam penghargaan dilakukan oleh Bupati Waykanan Raden Adipati Surya didamping pengurus KONI setempat usai upacara peringatan Hut Propinsi Lampung Ke- 53 di lapangan Korpri Pemkab setempat, Jumat (17/3/2017).

Atlit Waykanan yang mendapat penghargaan tersebut diantaranya Bripda Rantika peraih medali perak dan medali perunggu. Novita Ristiani  meraih medali perunggu dan Deri Cristiawan peraih medali perunggu pada Kejurnas Karate piala Kapolri di Semarang (11/3)  lalu.

Baca Juga:  Rico Anggara reporter Tegar Tv mendapat berkah dari Bupati Way Kanan

Selanjutnya Ketut wisnu peraih medali emas tolak peluru putra dan Nyoman Ariastiti peraih perak tolak peluru putri pada kejurda atletik pelajar tingkat propinsi Lampung. Sementara pelatih yang mendapat pengharagaan adalah Satria Agustina pelatih Karate dan Okta Rinando Ginting Pelatih atletik.

Pada kesempatan itu Raden Adipati surya mengapresiasi kerja keras atlet dan pelatih sehingga meraih medali dan membawa harum nama Waykanan pada even ditingkat propinsi dan Nasional.”Jangan melihat besar kecil hadiah yang diberikan tapi lihat dari apresiasi dan perhatian pemerintah Kabupaten Waykanan kepada atlet yang berprestasi.” Kata Raden Adipati.

Baca Juga:  Raden Adipati Hadiri Final Bola Voli Jangkar Muda Cup

Pemberian hadiah kata Raden Adipati ini tentunya akan menjadi cambuk bagi para atlet untuk giat berlatih sehingga bisa menoreh prestasi pada Even-even selanjutnya, serta memicu semangat Atlet-atlet lainnya untuk berprestasi harumkan waykanan.”giatlah berlatih dan teruslah berprestasi bagi atlet waykanan.” Pungkas Raden Adipati. (Fikri)

 560 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.