Pemkab Waykanan Bentuk Tiga Tim Safari Ramadhan

WAY KANAN

LAMPUNGVISUAL.COM-Gelaran Safari Ramadhan 1438 H Pemerintah Kabupaten Way Kanan dimulai, dengan silaturahmi dan buka puasa bersama dikediaman Wakil Bupati Waykanan Edward Antony, (30/5). Untuk tahun 2017 ini pemkab membentuk Tiga  Tim Safari Ramadhan yang masing masing dipimpin oleh Bupati Hi. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Wakil Bupati DR.Drs. Hi. Edward Antony, M.M dan Ketua DPRD Nikman Karim.

Dalam pidatonya Raden Adipati Surya mengajak umat muslim di Kabupaten Way Kanan memanfaatkan momentum puasa Ramadhan untuk meningkatkan iman dan Taqwa  serta ibadah kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Umat Hindu di Banjit Gelar Rangkaian Acara Nyepi tahun Baru Caka 1944

Pada kesempatan itu juga Bupati kelahiran 15 September 1978 itu menyampaikan kepada Masyarakat bahwa Kabupaten Way Kanan menerima WTP Tujuh Kali berturut – turut atas Laporan Hasil Pemeriksaaan (LHP) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Way Kanan Tahun Anggaran 2016  dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung.

“Penghargaan ini sangat istimewa namun tentu akan lebih bermakna bila pengelolaan keuangan yang dilaksanakan pemerintah daerah  mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat,”Ungkap Raden Adipati Surya.

Baca Juga:  Kodim 0427 Waykanan Perbaikan Jembatan Gantung sepajang 40 M

“Saya bersama Wakil Bupati meminta do’a dari masyarakat Way Kanan agar senantiasa tetap amanah mengemban tugas, dan juga doakan agar para pimpinan OPD dalam merencanakan dan melaksanakan programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,”Tambahnya.

Diketahui susunan jadwal, ketiga Tim Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan akan mengunjungi sejumlah wilayah di kabupaten ini, pada (31/05/)  Bupati Raden Adipati Surya akan berbuka puasa bersama masyarakat Kecamatan Negeri Besar di Kampung Kali Awi, Wakil Bupati Edward Antony berbuka puasa bersama masyarakat Pakuan Ratu di Kampung Negara Ratu dan Ketua DPRD berbuka puasa bersama masyarakat Negara Batin di Kampung Purwa Negara. ( fikri).

 661 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.