Pemprov Lampung Gelar Gladi Pelantikan 7 Kepala Daerah

Pemprov Lampung Gelar Gladi Pelantikan 7 Kepala Daerah
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar gladi bersih pelantikan tujuh kepala daerah terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, di gedung Balai Keratun lantai tiga, Lingkungan kantor Gubernur Lampung, Kamis (24/2).

Gladi tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Lampung, Yudi Hermanto dan Kepala Bagian Protokol Pemprov Lampung, Rohayat, pelantikan kepala daerah dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan gladi pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK di gedung Pusiban.

BACA JUGA:  Harmonis : KPTR Jangan Golput

Pemprov Lampung Gelar Gladi Pelantikan 7 Kepala Daerah

Walikota Bandar Lampung terpilih Eva Dwiana yang berpasangan dengan Deddy Amarullah mengatakan usai dilantik ia akan silaturahmi ke Gubernur Lampung agar bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi Lampung, dikarenakan Kota Bandar Lampung merupakan ibukota provinsi Lampung.

“Tidak ada persiapan khusus. Usai dilantik langsung suwon ke Pak Gubernur minta petunjuk dan arahan agar bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi Lampung”, Ujar Bunda Eva

BACA JUGA:  Rumah Jajuli Diserbu Warga

Sementara wakilnya Deddy Amarullah mengatakan ia sebagai wakil Fungsinya membantu tugas Walikota.Pemprov Lampung Gelar Gladi Pelantikan 7 Kepala Daerah

“Porsi wakil yaitu membantu kepala daerah dan yang kedua tuntaskan masalah Covid ini dan kedepan melanjutkan program pembangunan,” Tegasnya.

Sedangkan Bupati terpilih Kabupaten Waykanan, Raden Adipati Surya mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pelantikan. Ia juga mengimbau kepada masa pendukung untuk tidak melakukan arak-arakan mengingat masih di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Arinal & Nunik rencanakan program Curhat Akbar Untuk Masyarakat Lampung

“Tidak ada persiapan khusus. Paling nanti makan-makan dengan keluarga terdekat,” tutupnya (ang).

 41 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini