Pemuda Asal Tanah Merah Ditangkap Polisi

Pemuda Asal Tanah Merah Ditangkap Polisi
MESUJI

Kabupaten Mesuji (LV) –
Seorang pemuda berinisial JS (18), warga Tanah Merah, Kelurahan Sidang Muara Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji, ditangkap petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) , karena gedarkan narkotika jenis sabu.

Pengedar narkotika ini ditangkap hari Rabu (21/04/2021), pukul 19.00 WIB, di sebuah rumah yang berada di Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Jempol Arinal Djunaidi Pacu Semangat Anak Bangsa

“Rabu malam petugas kami yergap sebuah rumah yang ada di Kampung Pasiran Jaya dan berhasil angkap seorang pemuda yang diduga kuat sebagai pengedar narkotika jenis sabu,” ujar Kasatres Narkoba AKP Anton Saputra, SH, MH, mewakili Ka AKBP Andy Siswantoro, SIK, Jum’at (23/04/2021).

Lanjut AKP Anton, dari tangan pengedar narkotika ini petugasnya berhasil yita barang bukti (BB) berupa satu bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,61 gram dan satu buah pipet plastik yang ujungnya runcing (sendok sabu).

BACA JUGA:  Desa Adi Luhur Terpilih Sebagai KTN Mesuji

Keberhasilan petugas kami dalam gungkap pengedar narkotika jenis sabu ini merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Dente Teladas, informasi yang didapat bahwa sebuah rumah yang ada di Kampung Pasiran Jaya sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

Pengedar narkotika tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di dan akan dikenakan Pasal 114 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

 42 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA