Pengukuhan Anggota Dewan Perwakilan GMPK

Pengukuhan anggota dewan perwakilan GMPK
ADVERTORIAL

Lampungvisual.com-Pengukuhan anggota dewan perwakilan GMPK gerakan masyarakat perangi korupsi untuk wilayah Kabupaten Lampung Utara dilaksanakan di Gedung Korpri Kotabumi. Rabu (12/10/16).

Organisasi masyarakat ini dibentuk oleh mantan wakil ketua KPK Bibit Samad Rianto, mengembangkan basis anggotanya diberbagai wilayah di Indonesia untuk mengawasi setiap tindakan mengarah ke korupsi.

Salah satunya pada hari ini di Kotabumi yang turut dihadiri perwakilan dari pemerintah, kepolisian, LSM dan Mahasiswa-mahasiswi dari berbagai kampus di Lampung Utara memenuhi undangan.

Baca Juga:  KEPALA DESA CABANG EMPAT LAMPUNG UTARA

Ketua GMPK Lampung Utara, Iwan Setiawan berharap Rekan-rekan yang baru saja dilantik agar menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan undang-undang yanga berlaku, “Kita harus ikut mengawasi setiap jalannya roda pemerintahan khususnya perizinan dan proyek di daerah agar tidak terjadi penyalahgunaan, gunakan wewenang yang menyebabkan terjadinya korupsi. “GMPK dibentuk karena melihat Kegaduhan masyarakat akan tindakan korupsi.” (*C)

 561 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.