Pengukuhan dan Pelantikan Sejumlah pejabat Lampura Berlangsung Lancar

ADVERTORIAL

Pengukuhan dan Pelantikan Sejumlah pejabat Lampura Berlangsung…

Sejumlah pejabat Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., dan disaksikan, Wakil Bupati, dr. H. Sri Widodo, M.Kes., Sp.PD.FINASIM. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Islamic Centre Kotabumi, Selasa (3/1/17)

Dikirim oleh Lampungvisual.com pada 3 Januari 2017

Lampungvisual.com-Sejumlah pejabat Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., dan disaksikan, Wakil Bupati, dr. H. Sri Widodo, M.Kes., Sp.PD.FINASIM. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Islamic Centre Kotabumi, Selasa (3/1/17)

Baca Juga:  Upacara Prosesi Pernikahan Purna Praja Rachmad Shalli Pukau Ratusan Undangan

Pengukuhan dan Pelantikan, didasarkan dengan terbitnya PP No. 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah. dengan diberlakukannya PP tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah menerbitkan Perda No. 5 Tahun 2016, Tentang Pembentukkan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara, berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar selalu bersyukur,  bergerak cepat, menyesuaikan diri, mempelajari Tugas Pokok. Fungsi  serta mempelajari Aturan-aturannya, Kepada Kepala Satuan Kerja, agar selalu menjaga kedisiplinan sebagai teladan, loyalitas, taati semua peraturan yang berlaku.

Baca Juga:  Ketua DPD Partai Nasdem Lampura Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan DPC Tingkat Ranting

Menurut Bupati Pelantikan dan pengukuhan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan kepentingan tertentu. Pembenahan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja,  penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Negara. Ujar Agung (Basri)

 580 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.