klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Pengunjung Indomaret Tak Luput Dari Sasaran Penerapan Prokes Oleh Babinsa Kelurahan Purwosari

Pengunjung Indomaret Tak Luput Dari Sasaran Penerapan Prokes Oleh Babinsa Kelurahan Purwosari
JAWA TENGAH

Surakarta –
Bertempat di Indomaret Plus Jl.Slamet Riyadi Kelyrahan Purwosari Kecamatan Laweyan Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Sertu Murdianto dan Serda Teguh Pria melaksanakan pengecekan disiplin dan himbauan Protokol kesehatan kegiatan ini dilakukan untuk memantau penerapan Prokes walaupun pemakaian masker di longgarkan, di lingkungan Indomaret wajib tetap menggunakan masker.

Tidak lupa pada saat berkomunikasi dengan karyawan dan pengunjung Indomaret plus agar tetap menerapkan prokes walaupun pemerintah mulai melonggarkan aturan dengan memperbolehkan warga masyarakat untuk tidak memakai masker di ruang terbuka akan tetapi di ruangan tertutup tetap memakai masker.

Baca Juga:  Mencari Makan Ternak Sekarang Tidak Ada Hambatan Dan Tantangan

Kepada awak media Minggu (31/07/3022) Murdianto mengatakan pemahaman masyarakat terkait pelonggaran pemakaian masker apabila di ruangan seperti di Indomaret plus harus betul-betul dipahami dan dilaksanakan.

“Untuk karyawan dan pengunjung tetap menggunakan masker
, ini merupakan langkah awal memulai transisi dari pendemi ke endemi sesuai dengan kebijakan yang di umumkan pemerintah.”terangnya.

“Kita juga menjelaskan kalau ingin virus ini cepat berlalu kita juga harus bisa mencegah laju dari penularan virus tersebut dengan cara mengerjakan apa yang di perintahkan dari pemerintah supaya kita disiplin menerapkan protokol kesehatan karena pemerintah ingin rakyatnya semua sehat bekerja seperti biasa dan yang pasti terbebas dari yang namanya covid 19.”pungkas Murdianto.

Baca Juga:  Mak-Mak Pun Ikut Ngecor Jalan TMMD Reg 111 Kebutuhjurang

(Arda 72)

 47 kali dilihat