klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Penuh Semangat, Para Srikandi Bantu Kerja TMMD Reguler ke-114

Penuh Semangat, Para Srikandi Bantu Kerja TMMD Reguler ke-114
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV)
Semangat warga Desa Jerukan ditunjukkan oleh peran para srikandi atau ibu-ibu rumah tangga yang turut ambil bagian membantu pekerjaan dalam kerja bakti TMMD Reguler ke-114 Kodim Boyolali Dedikasi Terbaik membangun NKRI di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Rabu ( 27/7/22)

Bersama anggota Satgas TMMD, mereka sigap menaikan pasir ke Gerobak Dorong ( Angkong )
“Saya dan ibu-ibu lainnya menyempatkan ikut membantu bapak-bapak TNI menaikan pasir ke Gerobak Dorong ( Angkong ) walaupun agak berat bagi seorang perempuan tapi ketika dikerjakan bersama-sama atau dengan raing gembira jadi terasa ringan,” ungkap Siti Sholikah (41) salah satu warga Desa Jerukan , yang ikut membantu kerja bakti TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali.

Baca Juga:  Serda Budiono Bagikan Masker untuk jaga kesehatan selama Covid 19

Serda Sukoco Arif Nugroho salah satu anggota Satgas TMMD, mengapresiasi semangat ibu-ibu yang dengan semangat ikut membantu bersama dalam pemgumpulan material TMMD ini.
“Kami apresiasi semangat ibu-ibu yang mau gotong-royong bersama. Kesadaran yang tinggi ikut andil memajukan Desa Jerukan bersama anggota Satgas TMMD dalam mengumpulkan material batu dan pasir untuk pembangunan jalan baru sepanjang 1526 M,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

 78 kali dilihat