Penutupan Kejuaraan Grasstrack 2022 Bupati Dawam Bangkitkan Semangat Generasi Muda

Penutupan Kejuaraan Grasstrack 2022 Bupati Dawam Bangkitkan Semangat Generasi Muda
LAMPUNG TIMUR

Lampung Timur, (LV)-
Penutupan acara Kejuaraan Super Grasstrack Tahun 2022 Sirkuit Grasstrack Wonosari Indah Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung, Bupati kabupaten Lampung Timur Drs. M. Dawam Rahardjo, M.Si., berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat generasi muda terutama para pecinta motor baik dari dalam maupun luar daerah. Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Sekampung dan Ketua Panitia, Sudarsono.

“Alhamdulillah ini yang kedua kita adakan, setelah kemarin di Kecamatan Purbolinggo. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini semakin membangkitkan generasi muda, generasi pecinta motor Lampung Timur menjadi tempat yang selalu digemari untuk para pecinta grasstrack baik lokal maupun nasional”. Kata Bupati seperti dikutip dari sebutannya. Minggu (12/06/2022).

Baca Juga:  Babinsa Koramil Labuhan Maringgai Dampingi Bidan Desa Lakukan Tracing

Selanjutnya sosok bupati yang akrab disapa Kang Dawam juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan. Ia juga berharap dengan kegiatan tersebut bisa membuat perekonomian di Lampung Timur semakin membaik.

“Selamat dan Sukses untuk acara pada hari ini, Mudah-mudahan ini menjadi ajang menjalin tali persaudaraan, dan juga tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, harapan kita bersama mudah-mudahan perekonomian Lampung Timur semakin membaik”.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Zoom Meeting Dengan Kapolri

Diketahui dalam kesempatan tersebut Bupati Dawam memberikan piala bagi rider yang juara dan mengelilingi sirkuit dengan para rider. Acara kejuaraan tersebut diikuti oleh pembalap lokal dan dari luar Provinsi Lampung.

Penulis : Arliyan
Dilansir: Humas Protokol

 114 kali dilihat