Penutupan Musabaqoh Tilawatil Quraan Tubaba Ke delapan

RAGAM BUDAYATULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=hcdgVQU-GNs” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampungvisual.com-Penutupan Musabaqoh Tilawatil Quraan Ke delapan Tingkat Se-Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2017, dengan Tema Semangat MTQ dan kemampuan belajar alquran Serta jalinan Ukhuwah Islamiyah, Yang di adakan di Alun-Alun  Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang, Hari Kamis Malam Jum’at (09/03/2017)

Dengan diadakannya MTQ tingkat kecamatan ini yang digelar di tiyuh kibang budi jaya kecamatan lambu kibang selama tiga hari, dimulai pada tanggal 7 sampai tanggal 9, Tepatnya Pada Malam Jum’at. yang nantinya dapat menciptakan kori dan koriah yang terbaik untuk dilombakan mtq tingkat provinsi pada tahun 2017 di pesawaran.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Mengapresiasi Kemajuan Pembangunan Tubaba

Dengan adanya Kesempatan ini piala bergilir mtq kabupaten tulang bawanga barat masih dipertahankan dari khalifah kecamatan tulang bawang tengah. sesuai dengan hasil Pengumuman Juara MTQ Tingkat Kabupaten tulang bawang barat yang Ke delapan, Juara satu  diraih oleh Kecamatan tulang bawang tengah,  Juara dua diraih Oleh Kecamatan Tumijajar, dan  Juara tiga diraih Oleh Kecamatan  Gunung Agung.

Penutupan MTQ yang ke delapan ini ditutup oleh asisten dua Yaitu Agus sugabiyo ditandai dengan Membunyikan Sirine dan Penyerahan kembali piala bergilir dari Pemerintah Daerah kepada camat Tulang Bawang Tengah Nur Muhammad,

Baca Juga:  KPU Tubaba Gelar Sosialisas Peningkatan Partisipasi Pilgub

Asisten II Agus Subagiyo, Menyampaikan Penghargaan Setinggi-Tingginya kepada semua pihak kontribusi, Atas Suksesnya  penyelenggaraan MTQ Kabupaten tulang bawang barat. dirinya Berharap, Suasana Kondusif selama Penyelenggaraan tetap terjaga, Supaya Pelaksanaan MTQ di Tahun 2017 ini Tetap Berlangsung Sampai tinggkat provinsi yang akan dilaksanakan di kabupaten pesawaran.

Senada dikatakan Nur Muhammad selaku camat Tumijajar diya berharap dapat mempertahankan kejuaraan ditinggkat provinsi lampung yang akan digelar di kabupaten pesawaran tahun 2017 ini.

Baca Juga:  Tiyuh Candra Mukti Menatap Masa Depan, Wujudkan Swasembada Pangan

(Agus dan Deriy)

 561 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.