Penyisihan Liga 3 Lampung Digelar

Penyisihan Liga 3 Lampung Digelar
BANDAR LAMPUNGLAMPUNG TIMUR

Lampungvisual.com, Bandar Lampung – Penyisihan Liga 3 Propinsi Lampung atau putaran pertama digelar di Stadion Pahoman hari ini (1/5). Liga 3 kali ini diikuti oleh 20 Club sepak bola se Provinsi Lampung hingga tanggal 24 Mei 2017. Pada pertandingan perdana dibuka oleh Putrad (Lampung Tengah) melawan kCub Persilatim (Lampung Timur).

Elly Eboy yang merupakan Pelatih SS Lampung, saat ditemui mengatakan bahwa Penyisihan Liga 3 Propinsi Lampung ini, akan mengambil satu juara yang akan mengikuti Liga 3 Nasional atau Regional Putaran Kedua yang akan dijadwalkan oleh PSSI.

Baca Juga:  Pelda Usep Monitor Pelaksanaan Kegiatan Ibadah di GJSA

Sedangkan Panca, Official Club Persilatim asal Lampung Timur, saat ditemui mengatakan tidak ada latihan khusus untuk menghadapi pertandingan hari ini. “untuk Liga 3 putaran pertama ini semua pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding. Meski beberapa pemain club kami ada yang ditarik untuk bermain di club lain, tidak berpengaruh untuk melakukan pertandingan. Dari Kabupaten Lampung Timur mengirim Lima Klub mas, dan semuanya atas support dari pak Aristoteles PSSI Lamtim, sama sekali belum ada perhatian dari Pemerintah, padahal kami ini mewakili Kabupaten loh mas”, Katanya. (Dra/ LV)

 909 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.