Peran Serta Tokoh masyarakat Ikut Sukseskan program TMMD

TMMD

Pati –
Komandan Satgas Pra Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani.menyatakan bangga ,bahwa sampai saat ini sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan lancar dan baik atas peran serta masyarakat di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. yang terus semakin meningkat. Senin (14/06/2021).

Wujud kebersamaan masyarakat yang ikut serta dalam program Pra TMMD ini merupakan wujud dari bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya di pedesaan dengan terjalinnya kebersamaan dalam memajukan Desa tentunya akan berdampak positif bagi kita semua

Baca Juga:  Program TMMD Bangun Wilayah Binaan Lebih Baik

Dandim mengatakan, dalam kegiatan fisik yang di kerjakan oleh Satgas Pra TMMD 111 Desa Tamansari berjalan lancar dan hingga saat ini, Hal ini tak terlepas peran aktif dari bantuan masyarakat yang terus meningkat secara bersama sama bahu membahu membantu Satgas Pra TMMD-111.

“Kebersamaan yang terbina dengan baik sampai saat ini, Satgas Pra TMMD 111 di Desa Tamansari bersama Masyarakat patut kita jaga dan terus pupuk ,karna TNI -Rakyat adalah satu kesatuan yang tak pernah terpisah,TNI sudah memang menjadi bagian dari rakyat dan sumber kekuatan terbesar Nenegara adalah TNI -Rakyat,” ujar Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

 58 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged