Perayaan Perdana HUT Ke-48 Talang Jali

LAMPUNG UTARA

LV-Sekretaris Daerah Lampung Utara Syamsir M.M mewakili Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.Stp.,M.H. menghadiri acara ulang tahun Desa Talang Jali Kecamatan Kotabumi Utara Ke-48. Kamis (29/08/2016)

Dalam sambutannya Kepala Desa Talang Jali Harun Priyanto  menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati karena ini adalah perayaan ulang tahun yang pertama kali di adakan sejak Desa Talang Jali berdiri 48 tahun yang lalu. selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa perbaikan jalan di Desa Talang Jali sudah ada perubahan.

Baca Juga:  Baksos Jum'at Berkah Alumni SMPN 1 Bukit Kemuning, Kali Ini Berbagi Masker di Pasar

Pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Lampung Utara memberikan amanah dari Bupati berupa bantuan uang tunai sebagai bentuk kasih sayang kepada masyarakat Desa Talang Jali yang bisa dimanfaatkan untuk membangun desa agar lebih maju dan makmur.

Bupati Lampung Utara menyampaikan “ bahwa pembangunan tentu tidak hanya berupa infrastruktur saja, namun juga termasuk pembangunan Sumber Daya Manusia, keamanan, keagamaan, pendidikan, kesehatan, seni budaya, olahraga, dan lain sebagainya. selain itu, pelaksanaan pembangunan, tentu tidak hanya dilakukan di desa talang jali saja, karena harus dilakukan juga di wilayah desa lainnya, yang tersebar di 23 kecamatan,  sehingga pelaksanaan pembangunan pun harus dilakukan bertahap dan bergiliran,”jelasnya

Baca Juga:  Polres Lampura hadiri Pentas seni budaya menyongsong Satu tahun Pemilu

Acara di lanjutkan dengan peninjawan  jalan  yang di lakukan Sekretaris Daerah Lampung Utara beserta Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU ) setempat.(Humas )

 1,112 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.