Pererat Tali Silaturrahmi, Babinsa Keprabon Gelar Komsos Dengan Anggota Linmas

Pererat Tali Silaturrahmi, Babinsa Keprabon Gelar Komsos Dengan Anggota Linmas
JAWA TENGAH

Surakarta - Bertempat di Pos Linmas Kelurahan Keprabon jln Diponegoro no 50 Kecamatan Banjarsari, Babinsa kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota Linmas Kelurahan Keprabon, Senin (12/09/2022).

Serka Daniel mengatakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter) di jajaran satuan komando kewilayahan (Satkowil).

"Komsos ini memiliki tujuan agar terpeliharanya komunikasi dan silaturahmi dengan Pemerintah setempat , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Mitra Karib serta warga masyarakat sehingga dapat terjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi wilayah yang tangguh di masa Pandemi Covid-19."ujarnya.

sementara itu Suparman selaku Danton Linmas kelurahan Keprabon mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dan juga Babinsa selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta tokoh masyarakat untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan.

"Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan."pungkasnya.

(Arda 72)