Peresmian Pure Umat Hindu Bupati mengapresiasi masyarakat Bali

LAMPUNG UTARARAGAM BUDAYA

Lampungvisual.com-Peresmian Pure Piodalan Puseh Umat Hindu di Desa Labuhan Ratu Kecamatan Sungkai Selatan yang menghadirkan Jeromangku Wayan Sudarme. S. Ag. M.Si., dari Jakarta. piodalan merupakan ritual tahunan yang dilaksanakan di pure puse untuk menyampaikan rasa syukur kepada Sang Hyang Widhi atas segala berkat yang diberikan-Nya. Sabtu (15/10/2016)

Selain ratusan Umat Hindu / masyarakat Bali, Hadir Juga Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., Bupati mengapresiasi atas keberadaan Umat Hindu / masyarakat Bali yang ada di Kabupaten Lampung Utara  yang mendukung kemajuan dan Pembangunan, selama ini umat hindu selalu memperlihatkan kedamaian dan cinta kasih terhadap sesama, serta mengedepankan sikap tolerasnsi, menjunjung tinggi Nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

Baca Juga:  Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara ringkus DPO Curat

” saya megucapkan terimakasih¬† kepada seluruh umat hindu di Kabupaten Lampung Utara, atas segala peran dan dukungannya dalam kemajuan pembangunan¬† dan selalu menjunjung tinggi rasa Persaudaran selama ini”ujar Bupati

“disaat kepemimpinan saya, program yang ada khususnya di bidang keagamaan harus dapat dirasakan oleh seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Lampung Utara, untuk itu umat Muslim saya berangkatkan Umroh ke Mekkah, Umat Nasrani saya berangkatkan untuk mengikuti perjalanan rohani ke Yuressalem, Umat Hindu saya berangkatkan untuk mengikuti perjalanan rohani ke India, Umat Budha saya berangkatkan untuk mengikuti perjalanan rohani ke Thailand.” ujar Bupati

Baca Juga:  Bupati Lampura Meresmikan Masjid Al-Hikmah, di Desa Pekurun

Bupati, berharap agar sekiranya pure ini dapat dimanfaatkan secara optimal, umat hindu agar semakin semangat lagi untuk beribadah. ( Catur)

 617 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.