Perguruan Muhammadiyah Mulya Asri  Gelar Pawai Sambut Ramadhan

TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL.COM-Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 1438 Hijriyah, Ratusan siswa-siswi Perguruan Muhammadiyah Mulya Asri menggelar pawai sambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Rabu (24/05/2017).

Mereka berasal dari lembaga pendidikan Muhammadiyah dari berbagai tingkatan, mulai dari Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar(SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan didampingi tenaga pendidik dan tenaga kependidikansekolah setempat.

Para siswa-siswi dengan antusias mengikuti pawai sambut Ramadhan tahun 1438 hijriyah bertepatan tahun 2017 M, mengelilingi kelurahan Mulya Asri kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Baca Juga:  Lintas Komisi DPRD Tubaba Lakukan Monitoring Seluruh pembangunan

Tahrir Mustofa, salah satu pendamping kegiatan ini menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai agenda untuk menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, rute yang di lalui yaitu dari komplek Muhammadiyah mengelilingi kelurahan Mulya Asri.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai agenda untuk menyambut bulan suci Ramadan 1438  Hijriyah, sedangkan rute yang kita lalui yaitu dari sekolah, puskesmas, kantor kelurahan,  pasar terus kembali lagi “pungkasnya.

Baca Juga:  Wujud Dukungan Pemkab Tubaba dalam Pencegahan Korupsi, Terapkan Transaksi Non Tunai

Pantauan lampungvisual.com guru dan staf perguruan Muhammadiyah juga mengadakan aksi simpatik menyambut Ramadan dengan membagi – bagikan selebaran Jadwal Imsakiyah 1438 Hijriyah. ( LV TBT).

 559 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.