klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Peringati Hut IKWI Ke 76, IKWI Lampura Berikan Bantuan Ke Penderita Stunting

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke 61 tahun 2022, IKWI Kabupaten Lampung Utara melaksanakan bakti sosial, membagikan bingkisan kepada penderita stunting, Sabtu (2/7/2022).

Penderita stunting menjadi sasaran bakti sosial kali ini, berkenaan dengan tema yang diusung pada HUT IKWI tahun ini, yaitu ‘Peduli Stunting Dalam Mewujudkan Lampung Berjaya’.

Penyerahan bingkisan melalui Pusekesmas Kotabumi I, yang selanjutnya diserahkan kepada 25 keluarga yang ada di Kelurahan Kotabumi Ilir dan Sribasuki.

Baca Juga:  Operasi Sikat III Krakatau, Polres Lampura Berhasil Ungkap 20 Kasus Dan 21 Tersangka

Ketua IKWI Kabupaten Lampung Utara, Septa Buana didampingi pengurus lainnya disela-sela penyerahan bingkisan mengatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan, bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban keluarga penderita stunting.

“Ini merupakan sumbangsih dan kepedulian IKWI Lampura untuk turut serta dan peduli stunting. Semoga ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Septa.

Selain itu juga, IKWI Lampura juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi ikut membantu dalam kegiatan peduli stunting tersebut. Dimana, berbagai pihak yang turut serta membantu memberikan kepedulian baik berupa sembako, maupun lainnya.

Baca Juga:  Bantu Warga Desa Bandar Abung Anggota Koramil 0412-08/ABT Turun Lapangan

“Terima kasih untuk pihak-pihak yang sudah membantu, baik itu beberapa instansi pemerintah, intansi swasta, perbankan, paguyuban, maupun perorangan.
Terutama Puskesmas I Kotabumi atas kerjasama dan partisipasinya dalam pendistribusian sembako dan makanan tambahan untuk anak. Semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankak aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara, M. Rozi. Dia berharap pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan IKWI, dapat terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan, baik dengan IKWI maupun PWI.

Baca Juga:  Verifikasi Tahap Pertama , Puluhan berkas CPNS Tidak memenuhi Syarat

“Semoga bantuan dan partisipasi kita semua menjadi ladang amal bagi kita semua. Dan sinergitas terus ditingkatkan” pungkasnya.

(PWI Lampura/Andrian Folta)

 76 kali dilihat