Perkenalan dan Silahturahmi Babinsa Baru Koramil 04/Jebres dengan Lurah Pucangsawit

Perkenalan Dan Silahturahmi Babinsa Baru Koramil 04 Jebres Dengan Lurah Pucangsawit
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Sebagai anggota/warga baru diwilayah Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres,Serka Rofiq Priyono selalu Babinsa Kelurahan Pucang Sawit didampingi Serda Tarto melaksanakan silaturrahmi dan perkenalan dengan Bapak Lurah di Kantor Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres. Jum’at, (13/01/2023).

Perkenalan dan silaturahmi dengan Lurah bapak Yosef, dalam pertemuan ini selain sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi namun juga sebagai kesempatan untuk orientasi di wilayah Kelurahan Pucangsawit.

Baca Juga:  Sukseskan sasaran Non Fisik TMMD Sengkuyung Kodim Boyolali Gelar Donor Darah

Serka Rofiq mengatakan sebagai warga baru di lingkungan/wilayah kampung Pucangsawit dirinya ingin memperkenalkan diri dihadapan bapak Lurah dan para staf.

“Setelah kurang lebih saya dinas di Koramil 04/Jebres pertemuan pada hari ini adalah untuk pertama kalinya saya bertatap muka dan bersilahturahmi dengan bapak Lurah dan Aparat Kelurahan sekalian,untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk perkenalan dan silaturrahmi ini.”tuturnya.

Baca Juga:  Kopda Sumbiring Personil Zipur 4/TK Kebut Kerjaan RTLH

Mengakhiri pertemuan dengan bapak lurah,dan staf bapak Yosef mengharapkan kerjasama dan peran aktif dari Babinsa dan aparat desa untuk menjadi motivator bagi lingkungannya dalam membangkitkan semangat warganya dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga akan tercipta lingkungan yang aman, indah, bersih dan sehat.

“Semoga perkenalan dan Silahturahmi hari dapat menumbuhkan sinergitas antara Babinsa lurah,staf dan warga Pucangsawit terjalin komonikasi yang baik dan harmonis.” pungkasnya.

Baca Juga:  Warga Jatiwarno Pantau Rekam Jejak TMMD Karanganyar Melalui Handphone

(Arda 72)

 160 kali dilihat

Tagged