Perkuat Organisasi SMSI Lamteng Melakukan Rapat Koordinasi

Perkuat Organisasi SMSI Lamteng Melakukan Rapat Koordinasi
LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, (LV)
Untuk memperkuat tercapainya organisasi di semua bidang , Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung, melakukan rapat koordinasi dan evaluasi awal tahun 2022.

Rapat koordinasi yang di gelar di Kantor SMSI Lampung Tengah, Jl. Ahmad Dahlan, Bandar Jaya Timur ini, dipimpin oleh Ketua SMSI Lampung Tengah, Sudirman Hasanudin, S, Ap juga dihadiri pengurus dan semua anggota SMSI Lamteng, Jum’at 07 Januari 2022.

Dari semua pengurus dan anggota SMSI Lampung Tengah, sepakat bahwa penguatan organisasi ini agar terlaksananya dalam penyusunan program SMSI yang terarah di tahun 2022 kedepan yang lebih baik, kompak dan bersatu.

Baca Juga:  Ditengah Ibu-ibu Kerudung Merah, Loekman Tidak Sanggup Berjanji 

“ Oleh karena itu, sebelum semua program kerja itu dijalankan, terlebih dahulu kita harus lebih memperkuat atau memperluas jaringan dari semua penjuru yang ada di kabupaten Lampung Tengah ini,” kata Ketua SMSI Lamteng, Sudirman Hasanudin, di hadapan para anggota dan pengurus.

Sudirman Hasanudin yang juga pemilik media lintasmerah.com ini, sangat berharap seluruh jajaran pengurus maupun anggota dapat pro aktif, semangat membesarkan organisasi SMSI.

Baca Juga:  Mustafa Ronda Sembari Menyapa Warga Meski Menggowes Sepeda Ontel

“Dengan keaktifan semua pengurus dan anggota tentu kedepan bisa meningkatkan kinerja kita mulai dari bawah hingga yang lebih besar lagi,” tegasnya.

Dalam rapat tersebut juga disepakati agar seluruh anggota dan pengurus SMSI Lampung Tengah, kompak untuk bersatu.

Kemudian Sudirman Juga menegaskan agar kiranya dari masing- masing bidang dapat membuat program yang bermanfaat untuk orang lain juga kepada organisasi atau diri kita sendiri,” jelas Ketua SMSI Lamteng.

Selain itu, agenda di awal tahun 2022 ini, kita harus semangat melakukan pendekatan- pendekatan dengan semua lembaga yang ada di Lampung Tengah ini, baik itu, perusahaan atau lembaga dinas instansi lainya,” pungkasnya. (red)

 330 kali dilihat

Tagged