Personil Satpol PP Muba Hadiri acara Workshop

Personil Satpol PP Muba Hadiri acara Workshop
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba,  (LV)  –

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Musi Banyuasin Haryadi SE MSi, diwakili Sekertaris Satpol PP Tazarni SSTP MSi turut Hadir dalam Acara Workshop “Personal Branding dan Kreatifitas Aparatur Sipil Negara (ASN)” yang di buka Langsung oleh Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA didampingi Sekertaris Daerah dan Asisten III, Seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Asisten, Sekertaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Bagian, Camat, Sekertaris Camat, Kepala sekolah SD dan SMP yang di Selengarakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Bekerjasama dengan Media Masa Sumatera Ekspres dan SEG.

Baca Juga:  Satpol PP Muba Laksanakan Operasi Yustisi di Tugu Bintang Sekayu

Kegiatan ini Menghadirkan Narasumber Dr Drs Agus Fathoni MSi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesis dan Helmi Yahya sebagai Motivator. Kegiatan Personal Branding dan Kreatifitas Aparatur Sipil Negara bertempat di Opp Room Pemkab Muba. Selasa, (29/06/2021) Kemarin.

Turut menjadi Peserta Workshop bersama Sekertaris Satpol PP, Kabid SDA, Kabid Damkar, Kabid Tibum, Kasi Hubunganan Antar Lembaga, Kasi Penyidik, Kasi Pelatihan Dan Mobilisasi.

Baca Juga:  Update COVID-19 Muba: Nihil Kasus Positif

Dilansir : Humas Satpol PP Muba
Penulis : Muhammad Ruswan

 82 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini