klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Pesilat dari Prodi Sistem Komputer Darmajaya ini Juara Walikota Cup 2022

Pesilat dari Prodi Sistem Komputer Darmajaya ini Juara Walikota Cup 2022
PENDIDIKAN

BANDARLAMPUNG –
Mahasiswa Prodi Sistem Komputer Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil juara 3 Pencak Silat dalam Kejuaraan Walikota Cup 2022 di Kantor Pemprov IPSI Lampung 24 – 27 Juli 2022.

M. Alkahfiansyah turun dalam kategori Laga Kelas B Dewasa 50-55 Kg. Pesilat IIB Darmajaya ini mengikuti Kejuaraan dalam rangka HUT 340 Kota Bandarlampung. Kahfi–biasa dia disapa–mengucapkan rasa syukur atas hasil yang diraihnya. “Alhamdulillah. Tadinya memang pasang target juara di Walikota Cup ini tapi rezeki cuma juara tiga,” ucapnya.

Baca Juga:  Kampus The Best ini Halalbihalal Prodi Bisnis Digital se-Indonesia

Saat ini, dirinya juga mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Lampung untuk cabang Pencak Silat. “Ke Kota Metro lagi Kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Lampung,” ujarnya.

Sementara, Ketua Prodi Sistem Komputer IIB Darmajaya, Novi Herawadi Sudibyo, S.Kom., M.T.I., mengatakan Prodi Sistem Komputer sangat bersyukur dan bangga atas raihan yang dicapai oleh Kahfi, terlebih lagi prestasi yang diukir dalam rangka ulang tahun Kota Bandar Lampung yang Ke-340.

Baca Juga:  SMK Muhammadiyah Tumijajar Jalin Kerja Sama Dengan Universitas Malaysia dan Thailand

“Sampai dengan saat ini Kahfi tercatat lebih dari 2 kali meraih gelar juara pada perlombaan yang sama dalam semester ini. Selain aktif pada prestasi non-akademik, Kahfi juga aktif mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan prestasi akademik yaitu mengikuti student mobility. Semoga prestasi ini juga dapat menumbuhkan minat dan menginfluence mahasiswa/i yang lainnya,” pungkasnya. (**)

 73 kali dilihat