Kontak Person Pemasaran Telepon dan Whatsapp ANDRI: 0853-6758-7057

Petingi TNI-Polri di Bojonegoro Sambangi PD Muhammadiyah

Petingi TNI-Polri di Bojonegoro Sambangi PD Muhammadiyah
JAWA TIMUR

BOJONEGORO, (LV)
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, S.Sos., M.M., bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, S.H., SIK., M.H., bersilaturahmi ke Pengurus Daerah (PD) Muhamdiyah Bojonegoro, di Sekreatariat PD Muhammadiyah Jalan Teuku Umar, Jum’at (14/1/2022).

Kedatangan petingi TNI-Polri di Kabupaten Bojonegoro dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi ini disambut langsung oleh Ketua PD Muhammadiyah Bojonegoro Drs. Suwito, M.Si.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Arif Yudho Purwanto, S.Sos., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pengurus PD Muhammdiyah Kabupaten Bojonegoro. Menurutnya, anjangsana yang dilakukan bertujuan untuk bersilaturahmi dengan harapan dapat terwujudnya sinergitas yang lebih baik utamanya dengan Ulama.

Baca Juga:  Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Masjid

“Kami adalah Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, Tentara Profesional dan untuk rakyat. Sehingga, kami mohon do’a dan arahan agar dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bojonegoro ini berjalan lancar untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bojonegoro yang merupakan putra asli Padang dan baru melaksanakan dinas diwilayah Kabupaten Bojonegoro. Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih yang telah diberi waktu dan kesempatan bertatap muka bersilaturahmi dengan sesepuh Muhamadiyah Bojonegoro.

Baca Juga:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Tata Ruangan Perpustakaan SDN Ngrancang

“Komitmen Kami TNI dan Polri berdiri tegak untuk rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Mohon do’anya, kami dalam menjalankan amanah ini untuk kamtibmas Bojonegoro, mari bersama-sama kita memajukan Kabupaten Bojonegoro,” kata AKBP Muhammad, SH., SIK., MH.

Sementara itu Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro Drs. Suwito, M.Si., mengucapkan terima kasih atas kunjugan silaturahmi tersebut. Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dalam rangka meningkatkan sinergitas.

Lebih lanjut dikatakan bahwa PD Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro akan tertib  berkomunikasi, agar tali silaturahmi ini tetap berjalan lancar. “Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Dandim dan Kapolres Bojonegoro. Kami akan terus mendukung tugas TNI-Polri demi masyarakat,” pungkasnya.(*)

 114 kali dilihat

Tagged