Pimpin Apel Perdana 2017, Sekda Mesuji Minta ASN Tingkatkan Kinerja

HOME

Lampungvisual.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun 2017. Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel Perdana Tahun 2017 pada lingkup Pemkab Mesuji di halaman sekretariat daerah setempat, Senin (09/01/2017).

 “Tahun yang lalu mari kita jadikan evaluasi untuk diperbaiki di Tahun 2017 ini. Mari kita tingkatkan kinerja dan kedisiplinan, apalagi saat ini sudah berjalan efektif Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tubuh Pemkab Mesuji yang baru sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah yang menuntut ASN untuk lebih produktif,” ujar Rizal Fauzi.

Baca Juga:  Jainem (74) Menanti Harapan di Rumah reyot

Selain itu, pada kesempatan itu dia juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Tahun 2017.

Usai apel, Sekda Rizal Fauzi mengumpulkan seluruh kepala SKPD untuk melakukan koordinasi dalam rangka pemantapan program-program pembangunan yang dijalankan Pemkab Mesuji di tahun 2017 ini.(Red/ Humas)

 504 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.