Pj Bupati Apriyadi Tunjuk Kadinkes Jadi Plt Direktur RSUD Sekayu

Pj Bupati Apriyadi Tunjuk Kadinkes Jadi Plt Direktur RSUD Sekayu
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampungvisual.com-
Agar pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu (RSUD) Sekayu tetap berjalan dengan baik, maka Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi melalui Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi menyerahkan SK Plt Direktur RSUD Sekayu kepada dr H Azmi Dariusmansyah MARS, Senin (13/06/2022).

Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, mengatakan, dr Makson dedikasi luar biasa, dan sangat konsen dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  Siasati Kelangkaan Gas 3 Kg, Pemkab Muba Minta Pertamina Bangun SPBE

“Nah jangan sampai pelayanan kesehatan tidak maksimal, maka dari itu sesegera ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) dan kita percayakan dengan Kepala Dinas Kesehatan,” katanya

Di samping itu pula, agar sesegera memaksimalkan gedung baru RSUD Sekayu.”Jangan sampai terkesan bisa membangun tapi tidak bisa menjalankan. Oleh kerana itu direktur untuk melakukan hal itu,” katanya.

Berharap launching segera dilakukan bisa berjalan sesuai dengan aturan. “Dan perlu diperhatikan bersama jangan sampai gedung baru tapi pelayanan tidak maksimal. Ini harus menjadi perhatian, tentunya memerlukan dukungan penuh dari seluruh pihak,” tukasnya.

Baca Juga:  Plt Bupati Muba Koordinasi dengan Kementerian ATR/BPN Usulkan TORA dan Penerima Redistribusi Tanah

Sementara Plt Direktur RSUD Sekayu, dr H Azmi Dariusmansyah MARS, mengatakan, terima kasih diucapkan kepada Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi yang memberikan amanah dan kepercayaan ini.

Dan segera mungkin melakukan kordinasi dengan seluruh pegawai Rumah Sakit, terutama wakil direktur, kepala bagian dan kepala bidang. “Dan harapannya pula perlu dukungan dari seluruh staf dan karyawan RSUD Sekayu,” ungkapnya
Dilansir : Pemkab Muba
(Ayu Wandira Juniar)

 91 kali dilihat