PNM Lampung Memulai Operasional Ruang Pintar PNM Cerdas

Featured Video Play Icon
PRINGSEWU VIDEO

Lampungvisual.com # Pringsewu Lampung#
Dampak yang terjadi dari pandemi Covid -19 masih sangat dirasakan hingga saat ini, serta dengan kebijakan PSBB untuk memutus penyebaran wabah, memaksa perubahan dari pendidikan normal dibangku sekolah menjadi belajar dari rumah dengan system online.

Menyadari hal tersebut PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mengadakan simbolis memulai operasional program Ruang Pintar PNM Cerdas PT PNM (Persero) Cabang Lampung di Desa Selapan, Kabupaten Pringsewu Lampung, Selasa (22/12/2020).

BACA JUGA:  Peringati Hari Anak Internasional, Wagub Nunik Minta Permainan Tradisional Dibangkitkan di Era Digitalisasi

Pembukaan dan peresmian ruang pintar PNM ini adalah salah satu bentuk aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan oleh PT PNM (Persero) yaitu akses terhadap pendidikan.

Program ruang pintar ini adalah sebagai bentuk dalam mendukung dan menunjang proses belajar mengajar serta membantu memberikan kesempatan bagi siswa untuk dapat akses internet serta mendapatkan materi pembelajaran yang seluas – luasnya.

Dengan adanya ruang pintar, diharapkan dapat membantu masyarakat pra sejahtera untuk mendapatkan fasilitas pendidikan secara online dengan mudah dan tanpa biaya, serta sebagai penunjang fasilitas pendidikan anak – anak nasabah PNM yang berada disekitar titik lokasi program.

BACA JUGA:  Konferensi Pers Syekh Ali Jaber di Lampung

Turut hadir dalam kegiatan memulai operasional Ruang Pintar PNM Cerdas PT PNM (Persero) Cabang Lampung KH Ir. Abdul Hakim, M.M selaku Anggota DPD RI Komite IV, Tubagus Chandra Pj. Lurah Desa Selapan beserta jajaran aparatnya. (YS)