Polres Lampung Utara bersama TNI, Satpol PP dan Dishub gelar patroli bersama

Polres Lampung Utara bersama TNI, Satpol PP dan Dishub gelar patroli bersama
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara (Lampura)bersama TNI dari Kesatuan Kodim 0412-LU, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara menggelar patroli bersama, Sabtu (12/11/2022/.

Kapolres Lampung Utara yang diwakili Kabag ops Kompol Arjon Safrie SH mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini melibatkan 70 personel gabungan dari TNI/Polri, Sat Pol PP dan dari Dinas Perhubungan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.

Baca Juga:  SDN 2 Subik Lampura Juara Pertama Lomba LSS-UKS/M Tingkat Nasional

Sasaran kegiatan adalah patroli di jalan-jalan rawan gangguan aksi kriminalitas, tempat keramaian dan melakukan dilogis kepada warga. Selain itu  juga memantau lokasi lokasi yang rawan banjir.

“Kita menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI/Polri bersama petugas instansi lainnya selalu hadir, siap mengamankan dan membantu warganya, “imbuh Kompol Arjon

Kabag ops Kompol Arjon menghimbau agar warga tetap waspada dengan aksi pelaku kejahatan, baik untuk diri pribadi maupun lingkungan tempat tinggal, sesegera mungkin melapor kepada pihak kami bila ada indikasi kejahatan, termasuk waspada banjir. (Andrian folta)

 70 kali dilihat