Polres Tulang Bawang Gelar Turnamen Mini Soccer Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Polres Tulang Bawang Gelar Turnamen Mini Soccer Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022
TULANG BAWANG

Tulang Bawang, (LV)
Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung menggelar turnamen mini soccer khusus intern Polres dan Polsek jajaran.

Turnamen mini soccer ini dibuka secara simbolis langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, dan dihadiri oleh PJU Polres dan Kapolsek jajaran, hari Senin (20/06/2022), pukul 09.30 WIB, di lapangan Mapolres setempat.

“Turnamen akan berlangsung selama 6 hari, yakni 5 hari babak penyisihan tanggal 20-24 Juni 2022 dan final tanggal 27 Juni 2022,” kata AKBP Hujra mengawali kata sambutan.

Baca Juga:  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Razia di Jalintim Menggala, Hasilnya ?

Lanjutnya, turnamen yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus untuk mencari bakat-bakat para pemain dan diharapkan tahun depan Polres Tulang Bawang sudah memiliki para pemain sehingga bisa menembus final saat ada pertandingan mini soccer di Mapolda Lampung.

“Kepada para pemain, saya ingatkan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan berjuanglah sekuat tenaga untuk menjadi pemenangnya. Hadiah yang disiapkan oleh panitia selain trofi juga ada uang pembinaan langsung dari saya,” papar AKBP Hujra.

Baca Juga:  Jadi Bandar Narkotika, Pasutri Ditangkap Polisi

Kapolres menjelaskan, sebanyak 12 tim yang ikut serta dalam turnamen mini soccer menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yakni : Staff 1, Gabungan Polsek Menggala dan Gedung Aji, Sat Intelkam, Gabungan Polsek Dente Teladas dan Rawa Pitu.

Lalu Staff 2, Polsek Banjar Agung, Sat Reskrim, Gabungan Polsek Penawartama, Rawa Jitu Selatan dan Polairud, Sat Samapta 1, Sat Lantas, Sat Samapta 2, dan Sat Resnarkoba.

Kapolres menendangan bola tanda dimulainya turnamen, dan pertandingan perdana hari ini yakni match ke-1, Staff 1 vs Gabungan Polsek Menggala dan Gedung Aji, lalu match ke-2, Sat Intelkam vs Gabungan Polsek Dente Teladas dan Rawa Pitu.(*)

 75 kali dilihat