Polres Way Kanan Berikan Bansos Di Beberapa Kampung

WAY KANAN

Way Kanan, lampung visual.com-
Kapolres AKBP Binsar Manurung melalui babinkamtibmas Bripka Andi Saputra menyampaikan kepada Gerbang1 news dengan bantuan seala kadarnya yang diberikan polres Way Kanan agar bisa bermanfaat bagi warga

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, walaupun hanya seala kadarnya tapi kami mau memberi serta berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan sekalipun kemampuan kami terbatas dan belum bisa membaginya dengan secara merata,”ujarnya.

BACA JUGA:  Bentuk Peduli Masyarakat MCA Bagikan Sembako dimasa Pendemi Covid-19

Bantuan tersebut berupa satu karung beras yang berisi 10 kg bagi setiap penerima, dan dibagikan di tiga kampung binaan bhabinkamtibmas Andi Saputra, yaitu Kampung Gistang, Ojolali dan Rambang jaya.

Dan bantuan diberikan pula di beberapa kampung lainnya yang terletak di sebagian kabupaten Way Kanan.

Bripka Andi Saputra juga menambahkan kalau bantuan ini adalah sebagian dari kepedulian mereka selaku kepolisian resort Way kanan/Polres Way kanan, yang diperintahkan langsung oleh Kapolres Binsar Manurung.

BACA JUGA:  Dinas TPHP Way Kanan Gelar Pelatihan Pengendalian OPT

“Iya, kami sebagai Anggota kepolisian sangat dianjurkan oleh pimpinan kami bapak Kapolres untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang ada dilingkungan kabupaten Way Kanan khususnya di tempat dimana kami bertugas, walaupun tidak secara merata dan belum bisa membaginya kepada semua masyarakat yang ada,”tambah Andi Saputra.
Penulis: (Deki)

 582 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *