klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Pospay Solusi Dapatkan Tiket Murah Konser Indie Playground Resurrection

Digital Poster Konser Indie Playground Resurrection 30 Juli 2022 di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandarlampung.
Digital Poster Konser Indie Playground Resurrection 30 Juli 2022 di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandarlampung.
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Halo para pecinta musik di Lampung, siapa yang rindu dengan konser musik offline? Semua pasti rindukan. Untuk mengobati rindu kalian, Pospay salah satu aplikasi inovasi dari PT. Pos indonesia dalam hal keuangan segera hadir di tengah-tengah kalian.

Pospay menjadi layanan jasa keuangan Pos Indonesia yang membidik anak muda untuk melakukan transaksi digital melalui smartphone. Kehadiran Pospay di Lampung kali ini digandeng Nusawarna Events dalam pagelaran acara bertajuk Indie “Playground Resurrection” yang akan diisi special performance Efek Rumah Kaca, Feast, serta Mr. Jono & Joni pada 30 Juli 2022 di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

Hadirnya Pospay tentunya akan membantu kalian, bertugas sebagai gate ticketing, salah satu inovasi PT. Pos Indonesia itu menjamin mempersiapkan harga-harga spesial bagi pembelian tiket melalui Pospay.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Ikuti Acara Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat secara Nasional

Jika tiket early bird dijual dengan harga Rp 120.000,- (Frontline) dan Rp 80.000,- (Reguler), maka harga tiket yang ditawarkan Pospay hanya Rp 100.000,- (Frontline) dan Rp 60.000,- (Reguler).

Sebagai alat layanan keuangan digital, aplikasi superapps yang menjadi flagship dari PT Pos Indonesia, Pospay dapat melakukan berbagai transaksi keuangan secara online. Tentu, terminologi online ini merujuk pada konteks kapanpun dan dimanapun.

Pospay #emangpalingngertikamu bukan? Nah untuk mendapatkan tiket dengan harga yang diberikan Pospay, caranya sangat mudah. Kalian tinggal Download aplikasi Pospay yang tersedia di Playstore dan Appstore.

Sebagai infomasi, Sejak diluncurkan pada April 2021, aplikasi layanan keuangan digital Pospay telah menembus 2 juta pelanggan atau NoA (Number of Account) per Februari 2022. Perbaikan sistem dan kelengkapan fitur yang disematkan pada Pospay terus dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini selaras dengan tagline Pospay “Emang paling ngerti kamu.”

Baca Juga:  Penderita Cerebral Palsy Dapatkan Bantuan Kursi Roda dari Pemprov Lampung

Dengan mengunduh aplikasi Pospay melalui Google Play Store (perangkat Android) dan AppStore (perangkat iOS), pemilik rekening Giropos dapat mengakses layanan giropos dan transaksi keuangan maupun layanan PT Pos Indonesia (Persero) lainnya secara mobile. Hadirnya Pospay membuat persaingan pada industri teknologi keuangan (financial technology/fintech) semakin ketat. Pospay dinilai memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pemain fintech lainnya.

Pospay dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Pospay memiliki banyak fitur, misalnya pembayaran berbagai tagihan (listrik pascabayar, telepon rumah dan pulsa pascabayar), PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS), pembelian pulsa telco, dan listrik prabayar/token.

Baca Juga:  Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Upacara Pembukaan Diklat Integrasi TNI-Polri di SPN Polda Lampung

Pospay juga bisa digunakan untuk pengiriman uang melalui layanan weselpos instan secara real time, pengelolaan keuangan melalui layanan Giropos, fitur scan QR code indonesian standard (QRIS) untuk pembayaran/pembelian via merchant/micro payment dengan berbasis rekening Giropos, perencanaan keuangan, dan lain-lain. (R/YP)

 150 kali dilihat

Tagged