PPKM Level 2 Di Kota Solo, Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Tetap Ingatkan Warga Patuhi Protkes

PPKM Level 2 Di Kota Solo, Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Tetap Ingatkan Warga Patuhi Protkes
JAWA TENGAH

Surakarta –
Dengan diterapkannya PPKM Level 2 sebagai upaya pengendalian persebaran virus covid 19, aparat semakin gencar melaksanakan Himbauan Prokes di wilayah masing-masing. Hal ini dikarenakan kota Surakarta juga terdampak dengan adanya pandemi covid 19.

Tak terkecuali di wilayah Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Babinsa sebagai aparat teritorial yang bertanggung jawab di wilayahnya terus berinsiatif megedukasi warga yang menjadi tanggung jawabnya tentang PPKM Level 2 di wilayah kota Surakarta .

Baca Juga:  Satgas TMMD Belajar Membuat Kranji

Minggu (17/102/2021) Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh Susanto aktif memberikan himbauan Protokol kesehatan dan meminta warga tetap waspada ditengah pandemi covid 19 dengan disiplin mematuhi Prokes.

“Tak segan-segan kami menyapa para warga yang sedang beraktifitas di sepanjang jalan Abdul Muis Kepatihan Kulon Jebres, warga yang sedang berada di warung makan, para PKL dan masyarakat yang tengah menggerombol di ruko-ruko dan di tepi jalan.”tutur Serma Teguh.

Baca Juga:  Babinsa Kelurahan Serengan Komsos Dengan Warga Yang Akan Mendaftar TNI

“Selain mengedukasi warga Kami juga memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memamaki masker dan memberikan tegoran untuk tidak diulangi kembali.”imbuhnya.

“Kami selalu mengingatkan bahwa kasus lonjakan covid 19 terjadi dimana-mana termasuk di wilayah Kecamatan Jebres Surakarta, untuk itu jangan lalai meneranpkan protokol kesehatan dimanapun berada,” ujar Serma Teguh Susanto.

(Arda 72)

 105 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tagged