klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Pra TMMD Hari Ini Fokus Pemasangan Bowplang

Pra TMMD Hari Ini Fokus Pemasangan Bowplang
JAWA TENGAH

SUKOHARJO-
Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2022 Kodim 07626/Sukoharjo sedang berlangsung. Pada kegiatan Pra TMMD di Desa Jangglengan Kecamatan Nguter ini anggota Kodim 0726/Sukoharjo bersama Masyarakat mengerjakan talud jalan Dukuh Kepyar – Dukuh Ngandong sepanjang 393 meter. Rabu (20/07/2022)

Tahap pengerjaaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II diawali dengan pemasangan bowplang di Dukuh Kepyar yang nantinya akan di buat tahud. Kegiatan Pra- TMMD ini sangat penting dilaksanakan untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga, pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target atau berkualitas.

Baca Juga:  Danki Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar pimpin apel pagi.

“ Melihat kondisi di lapangan dan alokasi waktu yang singkat ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan dahulu untuk di kerjakan pada pelaksanaan Pra TMMD ini seperti talud jalan yang kita kerjakan sekarang ini “ Terang Pasi Ter Kapten Czi Hartono.

“Kami berharap, masyarakat turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapten Czi Hartono.

Baca Juga:  Kodim 0735/Surakarta Gelar Komunikasi Cegah Konflik Sosial di Wilayah Kota Surakarta

“Adanya program TMMD Sengkuyung Tahap II yang didahului dengan pelaksanaan Pra- TMMD hari ini, selain untuk meningkatkan semangat kegotong-royongan, warga Desa Jangglengan juga siap membantu dan mendukung kelancaran dan suksesnya program sinergi antara Kodim dan Pemda Sukoharjo ini,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

 63 kali dilihat