Pra TMMD Reg Ke 112 Di Desa Majasto Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Pra TMMD Reg Ke 112 Di Desa Majasto Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat
JAWA TENGAH TMMD

Jawa Tengah (LV) –

Kebersamaan antara anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan Masyarakat begitu kental terasa dalam kegiatan melangsir material yang akan digunakan untuk menyelesaikan pembuatan Talud jalan di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo, dalam rangka Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Jum’at (03/09/21).

Semangat gotong royong masih terpatri dalam benak warga Majasto, karena mereka sadar seberapapun berat pekerjaan, apabila dikerjakan secara secara kompak dan bersama-sama maka beban pekerjaan tersebut akan terasa ringan.

Baca Juga:  ersama warga Anggota Satgas Rehat Siang Di Teras Rumah

Moment TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo inilah selain untuk melaksanakan percepatan pembangunan di desa-desa juga sekaligus menjadi perekat kemanunggalan TN- Rakyat, memperkuat persatuan dan kesatuan, meningkatkan semangat kekeluargaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini selaras dengan harapan Kades Majasto, bapak Rudi Hartono,SH, bahwasannya dari TMMD, selain bangunan fisik yang di bangun, ada lagi semangat dari pelaksanaan TMMD yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga.

Baca Juga:  Personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Warga Bawakan Padi

“Semoga semangat dalam TMMD Reguler ke 112 kali ini, akan terus digelorakan dalam diri warga yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga, tidak hanya saat TMMD saja namun bisa berlanjut dalam kehidupan sehar-hari,” harapnya.

Senada dengan Kepala Desa, Babinsa Majasto Serda Juliayanto mengatakan dengan diadakannya TMMD Reguler ke 112 di desa Majasto ini dirinya merasa semakin dekat dengan warga dan menyakskan sendiri kekompakan warga Majasto dalam mendukung program TMMD ini.

Baca Juga:  Mulai Pebincangakan Akan Berakhirnya TMMD

(Agus Kemplu)

 108 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged